2 Comment

Xiaomi-Black-Shark
Ilustrasi Black Shark
Akungerti - Xiaomi telah berhasil memperkenalkan smartphone gaming pertamanya pada bulan April 2018 lalu, yang berjuluk Black Shark. Kemudian melanjutkan smartphone gaming selanjutnya yaitu Black Shark Helo yang menghadirkan RAM 10GB dan penyimpanan memori internal 256GB. Kini, seperti dialaporkan Playfuldroid, Black Shark diketahui sedang menyiapkan smartphone gaming generasi ketiga, yang disebut Black Shark Skywalker dan secara diam-diam muncul di daftar Geekbench.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman pengujian Geekbench, diketahui bahwa Black Shark Skywalker akan diotaki oleh Snapdragon 855 dan akan didukung oleh RAM  8GB. Penggunaan processor ini masih belum terlalu banyak dijalankan di smartphone premium dikarenakan masih tergolong baru. Salah satu smartphone unggulan yang sudah menggunakan Snapdragon 855 adalah Sony Xperia XZ4.

Berdasarkan hasil pengujian dari Geekbench, seperti dilaporkan GSMArena, diketahui bahwa Black Shark Skywalker memperoleh skor 3.494 untuk  single-core dan 11.149 untuk kinerja multi-core. Hasil pengujian Snapdragon 855 untuk multi -core yang sebesar ini, menjadi pertama kalinya di perangkat Android yang berhasil melewati ambang skor 10.000. Dan saat ini hanya bisa diraih oleh perangkat Apple yang ditenagai oleh chip A12 Bionic dan A11 Bionic.

Kabarnya, Black Shark Skywalker akan siap diumumkan ke publik dalam beberapa bulan mendatang. (*)

Post a Comment

  1. Apakah xiaomi blackshark akan dipasarkan di indonesia di tahun 2019?

    ReplyDelete

 
Top