0 Comment


Akungerti - Setelah sekian banyak desas desus dan bocoran yang simpang siur beredar terkait dengan jadwal peluncuran smartphone generasi terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy S10, kini Samsung akhirnya mengumumkan tanggal rilis smartphone andalan terbarunya tersebut.

Seperti dilaporkan Gizchina, perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan tersebut  kemarin (10/1) mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri acara Samsung Galaxy Unpacked 2019. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2019 di San Francisco, Amerika Serikat. Di acara inilah Samsung akan memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Samsung Galaxy S10 Series.

Undangan peluncuran Samsung galaxy S10 (Gizchina)

Meskipun undangan yang dikirimkan ke pihak media tidak memberikan banyak  informasi di dalamnya, namun undangan yang menampilkan background warna bergradasi ungu hingga putih tersebut menampilkan angka “10” yang sangat mencolok pada bagian tengahnya. Tulisan angka “10” didesain terjungkir, dan menampilkan bagian tepi dari dua ponsel yang desainnya  melengkung. Dalam undangan itu juga menyebutkan bahwa acara tersebut akan disiarkan langsung melalui situs web resmi Samsung.

Samsung Galaxy S10 Series akan hadir dalam beberapa varian. Termasuk Samsung Galaxy S10 E  (sebelumnya diprediksi akan dinamakan Samsung Galaxy S10 Lite yang memiliki desain layar flat/datar), Samsung Galaxy S10 dengan layar melengkung yang dibekali dengan layar lebih besar dan pemindai sidik jari di bawah layar (under display) dan Samsung Galaxy S10 Plus yang merupakan varian paling premium.

Selain akan memperkenalkan varian-varian Samsung Galaxy S10 tersebut, sempat ada kabar bahwa Samsung  juga akan memamerkan  prototype dari ponsel lipat, serta smartphone Samsung Galaxy S10 model 5G. (Dika)

Post a Comment

 
Top